Sabtu, 09 Maret 2013

tips memilih sekolah

BERIKUT BBEBRAPA TIPS UNTUK MEMILIH SEKOLAH:

  1. Prestasi sekolah : prestasi sekolah juga di tentukan karena jika suatu sekolah memiliki prestasi yang baik, maka sekolah itu juga telah berhasil membentuk anak didiknya.
  2. Lingkungan : lingkungan berperan sangat penting bagi kehidupan kita. Jika suatu tempat memiliki lingkungan yang buruk maka kita juga akan buruk mengingat Sebagai kodratnya manusia adalah sebagai makhluk sosial, tentu supaya kita bisa berinteraksi dengan lingkungan maka kita harus mengikuti alur lingkungan itu, misalnya jika anda hidup di antara para penjudi, pemabuk, maka minimal saja anda merokok karena anda akan mengikuti alur dari tempat atau lingkungan itu. Sebaliknya jika anda hidup di antara orang yang berpendidikan maka anda akan menyesuaikan dengan lingkungan MESKIPUN hanya membaca buku 5 lembar perhari, tapi lama kelamaan anda juga akan bisa bersatu dengan lingkungan anda.
  3. Kualitas pengajarnya : pengajar juga menjadi faktor penting karena di dalam sistem pembelajaran pengajar menjadi komponen yang sangat penting.
  4. Visi dan misi sekolah: visi dan misi sekolah adalah hal yang tak kalah pentingnya juga, karena hal itu adalah tujuan dari sekolah tersebut. Jika suatu sekolah memiliki visi dan misi yang luar biasa, maka sekolah itu juga memiliki tujuan yang luar biasa juga MESKIPUN gagal tetapi sudah berusaha.
Itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan kepada anda semua.
by : ARKA NATZYEVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar